Minggu, 03 Juni 2012

MAIN MUSIK DIGITAL : ALEXA BOOSTER + KEYGEN

Blog MAIN MUSIK DIGITAL kali ini akan berbagi tips Alexa Bosster + Keygen, sebuah software-tool yang berguna untuk merampingkan peringkat Alexa bagi blog/web/situs yang masih sepi visitor seperti blog MAIN MUSIK DIGITAL ini.  Namun pemakaian software atau tool ini tetap saja membawa dampak atau resiko negatif dalam artian blog atau situs yang kita miliki dapat terkena banned oleh Google search engine, bilamana kita mempergunakannya secara berlebihan.


Alexa Booster  ini secara otomatis akan menciptakan traffic yang tidak kasat mata. Sehingga, meskipun sobat nantinya akan mendapatkan traffic, tapi tidak akan berpengaruh apapun pada widget Counter Visitor sobat. Alexa Booster hanya memberikan hits yang hanya dapat dimonitor pada statistik blogger maupun Google analytic. Oleh karenanya, bilamana anda memasang Google Adsense dalam blog anda, jangan sekali-sekali mempergunakan software atau tool ini.

Berikut ini adalah langkah-langkah operasionalnya :

Instal Alexa Booster di komputer anda setelah selesai jalankan softwarenya.
Cara setingnya ubah “URL To Send To“ dengan URL blog/website Anda, contoh : ”http://ciamikinfo.blogspot.com” terus pilih Add dan klik Next Step .
Pilih proxy, jika belum memiliki proxy list, pilih “Default Proxy List“ , trus klik Next Step.
Untuk memulai klik start guna mengirimkan bot untuk meningkatkan trafik Alexa blog atau website Anda.

Biarkan software Alexa Booster ini berjalan/bekerja selama 1-2 jam kalian juga bisa menunggu dengan melanjutkan berinternet kalian. Ulangi dan lakukan cara diatas setiap hari, dijamin dalam waktu 1 bulan Alexa Rank blog kalian akan menjadi sekitar 100.000-an. Namun sekali lagi resiko ditanggung penumpang.

Saran kami, hendaknya kita menggunakan software ini secara proporsional dan jangan terlalu berlebihan, karena sesuatu hal yang kita lakukan secara berlebihan pasti akan berdampak buruk. Untuk download softwarenya silahkan anda klik link berikut ini ALEXA BOOSTER

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal