Jumat, 01 April 2011

BAKOEL TIKET

Main Musik Digital

1. Apakah Bakoeltiket itu ?

Bakoeltiket adalah sebuah sistem Online Tiket yang beda! Kami menyediakan layanan untuk penjualan tiket pesawat secara RealTime, murah, mudah tanpa ada orang di belakang sistem kami. Semua dikerjakan secara Instant, Mudah dan transaksi berjalan secara Otomatis. Sementara ini kami menyediakan layanan Lion/Wing Air, Batavia Air, Mandala Air dan Merpati Air. Konsep yang ditawarkan adalah B2B (Business to Business). Sedang dalam tahap coding oleh programmer kami sistem Reservasi untuk Garuda, Air Asia, dan Tiket Kereta.

2. Siapa saja yang boleh bergabung dengan Bakoeltiket ?
Perseorangan atau instansi boleh bergabung ke BakoelTiket dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di BakoelTiket.

3. Bagaimana cara untuk bergabung dengan BakoelTiket ?
Silakan membuka alamat http://www.bakoeltiket.com, kemudian pilih menu register. Isikan email address, nama, alamat, nomor telepon dan kota anda dengan benar. Pastikan email address anda aktif karena komunikasi dengan admin BakoelTiket akan dilakukan melalui email address. Email address juga merupakan username untuk login ke sistem BakoelTiket. Pastikan anda menggunakan browser Mozila Firefox.
Main Musik Digital 
4. Segera Cari Tiket Pesawat anda di bakoeltiket.com
Jangan ragu lagi, segera Cari tiket pesawat anda di bakoeltiket.com, anda bisa memperoleh informasi seat, ketersediaan seat, jadwal keberangkatan. Silahkan registrasi sekarang, hanya dengan mengisi form registrasi bakoeltiket, anda bisa memperluas jaringan bisnis anda, dan mempermudah keperluan anda.

Contact Us

BAKOEL TIKET
Jl. Dian Nusantara III no.149 (Perumahan Deppen)
Seturan Depok Sleman Yogyakarta
Telp: 0274-485636, 0274-7192878
Fax: 0274-485636
Email: admin@bakoeltiket.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal